Wendy Red Velvet Curhat Fase Istirahatnya Setahun Pasca Cedera

Wendy Red Velvet Curhat Fase Istirahatnya Setahun Pasca Cedera

Member Red Velvet, Son Seung Wan alias Wendy baru baru ini mengungkapkan tentang masa istirahat yang dijalaninya setelah mengalami cedera parah. Wendy menyampaikan itu saat siaran langsung perayaaan ulang tahun ke 7 Red Velvet. Red Velvet mengadakan talk show kecil dengan semua member yang hadir dan berkomunikasi dengan penggemar mereka (Reveluv).

Pada kesempatan ini, para member mendiskusikan kenangan menjelang ulang tahun ke 7 mereka. Awalnya, Joy mengungkapkan penyesalannya bahwa meskipun Psycho dianggap sebagai lagu yang luar biasa bagi mereka, mereka tidak memiliki banyak kesempatan untuk menampilkannya kala itu. Mereka mengenang kecelakaan malang Wendy selama pertunjukan akhir tahun.

Saat itu, Wendy jatuh dari ketinggian di atas panggung, mengakibatkan patah tulang pinggul dan tulang pipinya. Ia telah hiatus selama sekitar satu tahun. Tentang waktu istirahatnya, Wendy mengungkapkan bahwa ia sangat membutuhkan waktu istirahat itu. Seulgi dan Joy juga mengucapkan terima kasih kepada Wendy karena telah bekerja keras dalam rehabilitasi dan menjaga kesehatannya untuk comeback mereka yang akan datang.

Red Velvet akan segera comeback dengan Queendom pada 16 Agustus 2021. Selama seminggu terakhir, Red Velvet tengah mempersiapkan untuk comeback mereka dengan acara promosi khusus yang disebut Queens Mystic General Store di mana mereka merilis archive video untuk beberapa lagu B side favorit penggemar. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.