Tinggalkan Adik Perempuan Sendirian, Erik Kaget Rumahnya Disatroni Pria Mabuk, Ini Kronologinya

Tinggalkan Adik Perempuan Sendirian, Erik Kaget Rumahnya Disatroni Pria Mabuk, Ini Kronologinya

Kejadian tak terduga dialami oleh warga Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, bernama Erik. Ia tak pernah menyangka rumahnya disatroni oleh pria tak dikenal. Pria yang dalam kondisi mabuk itu tiba tiba masuk ke dalam rumahnya lalu menumpang tidur.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/8/2021) malam sekira pukul 21.00 WITA. Lokasinya berada di rumah Erik yang terletak di Kelurahan Wawotobi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe. Pria yang tak diketahui itu sedang dalam kondisi mabuk.

Pemilik rumah, Erik menuturkan awal mula kejadiannya saat itu ia sedang tidak berada dirumah. "Saya tinggalkan adik ku sendiri yang cewek dirumah saya naik di Unaaha obati gigi ku," kata Erik saat dikonfirmasi via telepon, Rabu (25/8/2021). Seusai berobat, Erik melanjutkan, dirinya singgah di kebun orang tuanya di Kelurahan Parauna, Kecamatan Anggaberi.

Tidak lama kemudian, tiba tiba ia ditelepon adiknya. "Erik teman mu kah ini yang datang langsung tidur di kamar mu? Baru dia mabok," Kata Erik memperagakan perkataan adiknya yang menelpon. Merasa heran, Erik pun menjawab jika tak ada temannya yang menghubungi dirinya akan datang ke rumah saat itu.

Sang adik Erik pun merasa heran dengan pria yang sedang tidur di kamar itu. Mendengar hal itu, Erik pun segera pulang kerumah melihat peristiwa yang mengagetkan itu. Saat melihat pria tersebut, Erik merasa tidak mengenalnya. "Saya nda kenal memang. Saya datang ada mi adek ku yang cewek, saya punya om dekat rumah, dengan adek ku yang cowok," ujar Erik.

Melihat kondisi pria yang tak dikenalnya itu tergeletak bersimbah muntah, Erik kemudian coba membangunkannya. Namun, pria tersebut juga tidak kunjung bangun. Erik kemudian memindahkan pria tersebut ke dapur dengan cara ditarik. "Saya siram, tidak mau juga sadar sampai kita bawa di Polsek Wawotobi juga tidak ada sadarnya," lanjut Erik.

Erik menambahkan, bahkan warga sekitar rumahnya juga tidak mengenal pria tersebut. Barulah saat di Polsek identitas pria tersebut diketahui. Kata Erik, pria tersebut tidak berasal dari Kelurahan Wawotobi, Kecamatan Wawotobi.

Erik merasa heran akan perilaku pria yang tak dikenal itu. Pasalnya, tak ada kendaraan yang dibawa pria tersebut saat datang ke rumah. Selain itu, lokasi rumahnya yang masuk kedalam lorong dan kondisi jalanan yang becek serta gelap membuat sendal milik pria itu tetap bersih dan tersimpan dengan rapi depan pintu rumahnya.

"Kalau orang jalan kaki apalagi posisinya mabuk mestinya kotor kakinya sedangkan kita yang hari hari lewat situ kotor terus kaki ta dia tidak," jelasnya. Sementara itu, Kapolsek Wawotobi, AKP Tahalim yang coba dikonfirmasi hingga berita ini terbit tidak memberikan respons.

Leave a Reply

Your email address will not be published.