Omzet Pemasukan Pedagang Kaus Kaki di Pasar Jatinegara Meningkat, Pedagang: Saya Bersyukur

Omzet Pemasukan Pedagang Kaus Kaki di Pasar Jatinegara Meningkat, Pedagang: Saya Bersyukur

Dengan dimulainya kembali pembelajaran tatap muka (PTM), pedagang kaus kaki di Pasar Jatinegara, Jakarta Timur juga terkena imbas ramainya pengunjung. Para pedagang kaus kaki di Pasar Jatinegara, Jakarta Timur sangat senang karena selain pedagang seragam sekolah, pedagang kaus kaki juga ramai dikunjungi warga. Terlihat para pedagang kaus kaki sibuk melayani para pengunjung yang datang membeli keperluan sekolah di Pasar Jatinegara, Jakarta Timur.

Para pedagang sangat antusias melayani para pengunjung yang datang. Ia menjelaskan bahwa selain seragam sekolah, kaus kaki merupakan hal yang menjadi keperluan murid saat masuk Sekolah. Rizal menuturkan bahwa semenjak sekolah secara daring, omzet penjualan di Pasar Jatinegara, Jakarta Timur menurun 50 persen.

"Untuk harga yang ditawarkan kepada pengunjung relatif terjangkau, mulai dari harga Rp 5.000 hingga Rp 15.000," ucapnya. "Tergantung panjang dan pendeknya kaus kaki yang dibeli. Untuk harga masih normal," sambungnya. Ia berharap kedepannya kegiatan pembelajaran di Sekolah yang ada di DKI Jakarta dapat kembali normal agar perekonomian di Pasar Jatinegara berangsur pulih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.