Maia Estianty Setuju Dul Jaelani Menikah Lebih Dulu dari Dua Kakaknya

Maia Estianty Setuju Dul Jaelani Menikah Lebih Dulu dari Dua Kakaknya

Maia Estianty setuju kalau si bungsu Dul Jaelani menikah lebih dulu dari kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi. Hal ini diungkapkan Maia Estianty saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Curhat Bang Deny Sumargo, belum lama ini. Awalnya, Maia membicarakan tentang pasangan dari ketiga putranya yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Untuk menjadi kekasih putranya, Maia mengaku tidak memiliki kriteria khusus. Namun suatu waktu, Maia pernah melarang salah satu putranya saat sedang mendekati seorang gadis yang namanya enggan disebutkan. Bukan tanpa sebab, saat itu Maia menilai gadis yang didekati anaknya itu tidak baik.

"Aku bilang jangan, kalau yang itu jangan. Karena bunda dengar dari teman teman yang lain, enggak bener tuh cewek. Selebihnya bebas, karena kan yang menjalani kehidupan mereka," tambahnya. Kendati demikian, mantan istri Ahmad Dhani ini tetap memberikan nasihat untuk anak anaknya apabila akan menuju ke jenjang yang lebih serius. Contohnya Dul Jaelani. Maia mengungkapkan, kalau Dul telah menyatakan keseriusannya berhubungan dengan Tissa Biani.

"Cuma kalau kayak Dul nih, udah serius ama Tissa. Dia bilang 'Aku serius ama Tissa'," beber Maia. "'Oke betul, tapi kalau mau melaju ke depan, tanya Tuhan dulu. Salatlah, mintalah petunjuk pada Tuhanmu. Supaya nggak salah jalannya nih'," imbuhnya kembali. Selain itu, Maia juga merestui kalau Dul Jaelani menikah duluan dibanding Al Ghazali dan El Rumi.

"Kalau ngelihat dari sekarang, kalau dulu aku pikir Al Ghazali. Yang paling serius, si Al juga serius sih. Cuman kan Alyssa (Alyssa Daguise) lagi sekolah. Dul Jaelani (yang duluan)," ungkap Maia. "Baguslah nanti jadi contoh anak anak muda berani nikah muda. Nikah kan nggak sekonyong konyong nikah. Mereka kan udah ada kesiapan dari rezekinya" pungkas Maia Estianty. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.