Liga Italia: Simone Inzaghi Bongkar Alasan Terima Tantangan Latih Inter Milan

Liga Italia: Simone Inzaghi Bongkar Alasan Terima Tantangan Latih Inter Milan

Pelatih baru Inter Milan, Simone Inzaghi akhirnya angkat bicara perihal alasannya menerima tantangan untuk melatih tim berjuluk Nerazzurri tersebut. Eks juru taktik Lazio itu menyampaikan alasannya menerima tawaran melatih Inter Milan dalam sesi konferensi pers perdana perkenalan dirinya, Rabu (7/7/2021). Salah satu alasan utama Inzaghi menerima pinangan Inter Milan lantaran dirinya memang diinginkan keberadaannya oleh tim tersebut.

Hal itulah yang semakin membuat Simone Inzaghi takin untuk menggantikan posisi pelatih Inter Milan yang sebelumnya ditempati Antonio Conte. Apalagi bukan hal mudah baginya untuk mengambil keputusan tersebut lantaran statusnya sebagai pelatih tim rival, Lazio. "Perubahan ini karena banyak alasan, orang orang disini yang membuat saya mengerti," ujar Inzaghi dilansir Sempre Inter.

"Mereka memang menginginkan saya dengan segala cara, saya menerima tantangan baru ini untuk berkembang,". Lebih lanjut, Inzaghi pun menyadari keputusannya menerima pinangan Inter Milan memiliki banyak konsekuensi. Hal ini mengingat Inter Milan merupakan klub besar yang selalu berambisi untuk menciptakan prestasi terbaik setiap musimnya.

Apalagi dengan status Inter Milan sebagai juara bertahan Liga Italia akan membuat Inzaghi harus bekerja lebih keras untuk mengulanginya. "Akan ada kesulitan, kami memiliki peluang untuk mempertahankan scudetto dan banyak lawan kuat," jujur Inzaghi. "Tetapi kami adalah Inter Milan yan bisa melakukan segalanya untuk mempertahankan hal tersebut,".

"Saya mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan selamat kepada klub dan Conte karena telah mencapai tujuan yang mereka inginkan," tukasnya. Menarik untuk melihat bagaimana sentuhan yang akan diberikan Simone Inzaghi dalam perannya sebagai pelatih Inter Milan musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.