Inna Kamarie Istri Beben Jazz Sebut Suaminya Meninggal karena Covid-19, Dimakamkan di TPU Pedurenan

Inna Kamarie Istri Beben Jazz Sebut Suaminya Meninggal karena Covid-19, Dimakamkan di TPU Pedurenan

Kabar duka kembali mewarnai industri musik Indonesia, musisi Beben Jazz meninggal dunia disaat berjuang sembuh dari covid 19. Beben Jazz menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (5/7/2021) usai terpapar covid 19 dengan penyakit paru paru sebagai sakit bawaannya. Inna Kamarie, istri Beben Jazz menceritakan meninggalnya sang suami, usai berjuang melawan penyakitnya di rumah sakit.

Ia menyebut Beben Jazz meninggal karena covid 19. "Suami saya meninggal di usia 54 tahun karena Covid 19," kata Inna Kamarie kepada awak media, Senin (5/7/2021) siang. Inna menambahkan, tak hanya dari Kementerian Kesehatan, selama berjuang melawan sakitnya, Beben Jazz pun mendapatkan dukungan dari semua musisi.

"Dia sudah mendapat bantuan dari Kementerian Kesehatan dan semuanya, dia sudah berjuang tapi Allah berkehendak lain," ucapnya. Inna Kamarie mengatakan bahwa Beben Jazz akan dimakamkan di TPU Pedurenan, Bekasi, Jawa Barat Senin siang ini secara protokol covid 19. "Saya belum tahu jamnya, tapi siang ini dimakamkan," ujar Inna Kamarie.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.