Indonesia Peringkat Terbawah di Klasemen Grup G, Shin Tae-yong Ingin Indonesia Menang Lawan Vietnam

Indonesia Peringkat Terbawah di Klasemen Grup G, Shin Tae-yong Ingin Indonesia Menang Lawan Vietnam

Indonesia berada di peringkat paling bawah klasemen grup G kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Tetapi itu tidak berarti Vietnam akan memiliki pertandingan yang mudah melawan mereka. Pertandingan antara Vietnam menghadapi Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 digelar di Stadion Al Maktoum Stadium, Dubai. "Memang benar Indonesia sangat percaya diri setelah bermain imbang dengan Thailand, tetapi pertandingan melawan Vietnam menjanjikan untuk menjadi pertandingan yang sulit bagi kami," kata Pelatih Shin Tae yong.

"Saya telah menyaksikan banyak pertandingan mereka dan saya dapat mengatakan ini mereka adalah tim dengan pertandingan yang kuat dan baik. tim yang terorganisir, dengan keseimbangan yang baik dalam serangan dan pertahanan. Tentu saja, saya ingin mengalahkan Vietnam. Tim akan bermain dengan tingkat determinasi tertinggi," kata Shin Tae Yong. Dalam catatan pertemuan kedua pelatih, Shin Tae Yong unggul atas pelatih Park Hang seo. Dia telah menghadapi Park 10 kali di masa lalu, memenangkan delapan pertemuan mereka. Kapten tim nasional Vietnam yang bermain di posisi bek tengah, Que Ngoc Hai menilai ada banyak perubahan dalam susunan pemain timnas Indonesia.

Sebelumnya pertemuan antara Indonesia melawan Vietnam, skornya Indonesia kalah 1 3 atas Vietnam dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wayan Dipta Bali pada pada 15 Oktober 2019 lalu. “Indonesia telah banyak berubah. Mereka memiliki pelatih baru dengan tim yang penuh dengan pemain muda yang penuh semangat," kata Que Ngoc Hai. "Kami menyaksikan pertandingan antara mereka dan Thailand. Indonesia telah menunjukkan semangat yang luar biasa saat kalah. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik, secara taktik dan mental. Target kami tentu tiga poin," kata Hai

Indonesia sudah tersingkir dari perebutan babak kualifikasi terakhir, tetapi itu tidak berarti Vietnam akan memiliki pertandingan yang mudah melawan mereka. Pelatih Vietnam, Park Hang seo menekankan pentingnya mengalahkan Indonesia selama kualifikasi Piala Dunia Senin. "Vietnam mengalahkan Indonesia 3 1 pada Oktober 2019. Tapi sejak itu, skuad mereka mengalami perubahan besar, dengan pelatih baru dan banyak pemain baru. Ini adalah tim muda dan bersemangat tinggi," ucapnya.

"Kita semua bisa melihat itu di bawah pelatih Shin Tae yong memimpin, Indonesia energik dan bertekad. Saya pikir Shin melakukan pekerjaan yang baik menyeimbangkan serangan dan pertahanan tim, "kata Park dalam konferensi pra pertandingan Minggu. Vietnam memuncaki grup G dengan 11 poin setelah lima pertandingan. Mereka akan menghadapi Indonesia, Malaysia dan UEA Juni ini. Tim membutuhkan tujuh poin lagi untuk mengamankan tempat di babak kualifikasi Piala Dunia terakhir. Karena itu, Park tidak menginginkan apa pun selain kemenangan melawan Indonesia.

"Kami harus memenangkan pertandingan ini. Untuk mewujudkannya, tim harus mengikuti taktik dengan ketat," tambahnya. No Tim Poin Vietnam 11

UAE 9 Thailand 9 Malaysia 9

Indonesia 1

Leave a Reply

Your email address will not be published.