Ditodong Pisau Saat Berada di ATM, Wanita di Banjarmasin Pasrah Uangnya Rp 1,5 Juta Diambil Pelaku

Ditodong Pisau Saat Berada di ATM, Wanita di Banjarmasin Pasrah Uangnya Rp 1,5 Juta Diambil Pelaku

Seorang wanita hanya pasrah menyerahkan uangnya Rp 1,5 juta karena ditodong pisau saat berada di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) kawasan Jalan Teluk Tiram, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Peristiwa tersebut terjadi, Senin (27/6/2021) sore sekitar pukul 15.47 Wita saat korban hendak mengabil uang di ATM yang berada di samping Minimarket. Berdasarkan keterangan saksi, Cipta, penjual minuman di depan minimarket tersebut si pelaku sempat duduk istirahat di sekitar ATM.

Kondisinya pun sudah dalam keadaan berlumuran darah. Namun orang orang di sana tidak ada yang berani mendekat. "Kami pikir lagi istirahat saja, jadi tidak ada yang mendekati," ceritanya.

Rupanya, diduga pada momen itulah ia sedang memperhatikan si calon korbannya. Saat itulah si pelaku yang disebutkan mengenakan helm dan masker itu beraksi dan menodongkan pisau kepada korbannya. "Korbannya mungkin shock tidak bisa berbuat apa apa, katanya tadi uangnya diambil 1.5 juta," lanjut si saksi.

Aksi pria tak dikenal itu sebenarnya sempat coba dicegah seorang pembeli. Si pembeli, menurut Cipta sempat mengejar dengan motornya. Namun pengejaran itu terhenti lantaran pelaku memacu motornya dengan cepat dan lolos di dekat perempatan lampu merah Teluk Tiram.

"Kayaknya ke arah Kelayan (belok ke Jembatan RK Ilir)," kata Cipta. Di pintu ATM sendiri nampak bekas noda yang diduga adalah darah. Kabarnya, kejadian serupa juga sempat menimpa wanita lainnya di kawasan Jalan KS Tubun Banjarmasin Selatan.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih mencoba mendapatkan keterangan lebih lanjut dari kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.