Catat, Ini 5 Keuntungan Punya Deposito di DepositoBPR by Komunal

Catat, Ini 5 Keuntungan Punya Deposito di DepositoBPR by Komunal

Deposito sampai detik ini masih menjadi instrumen investasi yang diandalkan oleh masyarakat di Indonesia. Tak bisa dipungkiri bahwa deposito memang terbilang aman dan cocok sekali bagi mereka yang tak mau ambil risiko tinggi dalam berinvestasi. Bagi Anda yang tertarik untuk menyimpan dana deposito, DepositoBPR by Komunal bisa menjadi sebuah pilihan yang tepat sekaligus menguntungkan.

Keuntungan yang Ditawarkan

Ada banyak keuntungan yang siap Anda nikmati dengan menyimpan dana deposito bersama Komunal. Platform ini akan mempertemukan Anda sebagai deposan dengan BPR (Bank Perkreditan Rakyat) sebagai tempat untuk menyimpan deposito tersebut. Berikut adalah 5 keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan berinvestasi di platform ini:

1. Bisa Setor Dana dengan Praktis

Keuntungan pertama, Anda bisa dengan mudah setor dana deposito secara praktis dan fleksibel. Platform ini memungkinkan Anda untuk melakukan deposito dengan mudah lewat aplikasi online. Bahkan pendaftaran atau pengajuan deposito bisa dilakukan dimana saja karena mudah diakses lewat aplikasi tersebut. Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi Komunal yang bisa diunduh lewat PlayStore atau AppStore.

Kemudahan pengajuan dan setor dana ini sangat relevan dengan era digital saat ini. Nasabah tak perlu ribet datang ke lokasi bank secara langsung agar bisa melakukan deposito. Cukup dengan menggunakan perangkat mobile mereka bisa melakukan deposito dan menerima tanda bukti.

2. Merasa Aman karena Dijamin LPS

Nasabah yang menyimpan uangnya dalam bentuk deposito di platform ini akan merasakan keamanan yang terjamin. Deposito dijamin oleh LPS atau Lembaga Penjamin Simpanan. Sehingga jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan, maka dana yang didepositokan tetap aman. Nominal yang dijamin pun cukup besar yakni mencapai angka 2 miliar.

Selain itu platform DepositoBPR by Komunal ini juga sudah terdaftar oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Semua aktivitas atau regulasi deposito diawasi langsung oleh OJK. Bisa dikatakan bahwa ini bukanlah platform investasi abal-abal tapi sudah mendapatkan izin resmi dan beroperasi di bawah payung hukum yang kuat.

3. Dapat Imbal Hasil yang Tinggi

Keuntungan lain yang bisa didapatkan dari deposito ini adalah Anda bisa mendapatkan imbal hasil cukup besar. Platform Komunal ini menawarkan nilai bunga deposito yang lebih tinggi dibandingkan bank-bank pada umumnya. Bahkan nilai imbal hasilnya bisa mencapai 6% per tahun. Tentu sangat memuaskan dan bisa memberi keuntungan investasi yang menjanjikan.

4. Risiko Investasinya Minim

Deposito merupakan instrumen investasi yang risikonya terbilang rendah atau minim. Ditambah lagi Anda melakukan investasi ini di platform yang aman dan terpercaya seperti Komunal. Tentu saja risikonya akan semakin rendah dan bisa lebih mudah untuk dipercaya. Jika Anda adalah tipe investor yang konservatif maka jenis investasi ini akan menjadi sebuah pilihan yang tepat.

5. Banyak Mitra BPR yang Bisa Dipilih

Komunal telah menjalin kerja sama dengan banyak BPR yang ada di tanah air. Ada banyak BPR yang bisa Anda jadikan pilihan saat ingin menyimpan dana dalam bentuk deposito. Ini tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri karena mempermudah Anda untuk mendapatkan pilihan BPR tanpa harus berpindah platform. Cukup di satu platform saja Anda bisa menemukan banyak pilihan BPR.

Deposito melalui KomunalBPR ini akan menjadi sebuah langkah tepat bagi Anda untuk berinvestasi. Langsung saja download apps Komunal di smartphone Anda dan nikmati beragam fitur yang tersedia. Jangan lupa, bagikan juga kode referral yang Anda dapatkan sebagai pengguna baru kepada teman atau keluarga. Semakin banyak orang mendaftar dengan kode Anda maka semakin besar keuntungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.