Berhasil Bangun Rumah Impian Berkat Main Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka: Sebelumnya Ngontrak

Berhasil Bangun Rumah Impian Berkat Main Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka: Sebelumnya Ngontrak

Aktor Arya Saloka, tengah membangun impiannya. Arya Saloka mengaku pintu rezekinya makin terbuka setelah memerankan sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Diketahui, bahwa rumahnya yang dulu masih mengontrak dan masih membayar tiap tahunnya.

Kini, Arya Saloka pun telah berhasil membangun rumah pertamanya yang dikabarkan desain rumah barunya mirip di film The Conjuring. "Pengin suasana baru, saya mah di rumah yang lama ngontrak." "Ini rumah pertama saya, saya mah belum punya rumah, itu rumah ngontrak punya orang."

"Rumah orang saya bayarin tiap tahun, Alhamdulillah rezeki dari sini," ujar Arya Saloka dikutip dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi Sabtu (26/6/2021). Sementara itu, Arya Saloka mengaku dirinya menabung sudah sejak lama dan bukan tipekal orang yang senang berbelanja. Tak hanya itu, Arya Saloka menyebut semua pakaian yang ia kenakan lebih banyak pemberian dari orang.

Bahkan, dirinya pun menyebut juga tak gemar untuk bepergian. "Pelan pelan ditabung, sebenernya nabung udah lama." "Karena gue kan nggak suka belanja, ini aja baju dikasih semua, dari semuanya ini, sendal (pakaian) semuanya dikasih."

"Gue orang yang memang gak suka belanja, dari dulu ditabung, gue juga nggak suka jalan jalan." "Suka jalan jalan, tapi gue ngrasa uangnya ditabung dulu deh gitu," ungkap Arya Saloka. Meski begitu, ayah satu anak ini rupanya sudah sejak lama menerapkan gaya hidup prihatin dan gemar menabung.

Bagi Arya Saloka, banyak kebutuhan lainnya yang lebih penting untuk ia beli. "Tau dirilah gitu, banyak yang harus dibeli. Selalu menerapkan itu yauda sabar." "Ya kalo nggak ada duitnya ya udah mau gimana, kalo disuruh belinya nanti yauda."

"Atau mungkin nggak harus beli yang itu, beli yang ini aja gitu, uangnya cukup yang ini dan ini kebutuhan yauda." "Berarti mungkin nabung lagi, gue mendingan cas," ujar Arya Saloka. Rupanya dibalik itu semua, sang ibu dari Arya Saloka yang selalu berikan wejangan untuk beli rumah tidak diperkenankan berhutang.

San ibu Arya Saloka mengkhawatirkan jika nantinya sang anak susah. "Nyokap itu selalu bilang sama gue, 'beli itu jangan utang ya, beli itu jangan nyicil ya takutnya kamu susah nanti'." "Dulu belom belajar agama dengan baik kan masih membuka peluang untuk lubang riba itu kan."

"Nyokap sering bilang ya kalo memang belum ada uangnya yauda nggak usah beli tabung dulu." "Jadi kebawa sampai sekarang, jadi gue gak pernah punya barang yang belinya nyicil," pungkas Arya Saloka. Diketahui, Arya Saloka sangat menginginkan memiliki rumah yang dikelilingi banyak pohon dan mengusung tema American Style.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.