Bahagiakan Keluarga Anda Bersama Avanza

Bahagiakan Keluarga Anda Bersama Avanza

Secara fisik, Anda mungkin mengira semua mobil Toyota Avanza sama saja. Padahal, banyak sekali tipe mobil Avanza yang beredar di pasaran, antara lain tipe E, G, S, dan Veloz. Selain memiliki banyak tipe, mobil ini juga dikenal irit bahan bakar.

Tak heran jika Avanza menjadi mobil pilihan banyak orang. Selain itu, kapasitas mesin Toyota Avanza cukup besar yakni 1.300 cc yang mampu mengangkut 7 penumpang.

Apa Saja Jenis Mobil Avanza?

Berbagai jenis mobil Avanza

Pabrikan mobil Toyota Avanza berinovasi dengan mengeluarkan tipe mobil Avanza mulai dari tipe E, G, S termurah dan tipe Veloz termahal. Sebelum Anda membeli, Anda harus mengetahui perbedaan mobil Avanza paling mendasar untuk referensi dan pertimbangan Anda.

Jenis mobil Avanza E series ini merupakan jenis mobil Avanza yang paling murah dibandingkan dengan jenis mobil Avanza lainnya. Oleh karena itu, jangan heran jika ada beberapa fitur yang tidak Anda temukan pada mobil seri Avanza jenis ini.

Namun, jenis mobil Avanza E series ini juga tergolong hemat bahan bakar dengan kapasitas tangki hingga 45 liter. Menggunakan 4 silinder 16 katup DOHC pada mesin mobil yang dilengkapi teknologi VVT-i berkapasitas 1.300 cc.

Tipe mobil Avanza E series terbagi menjadi dua tipe berdasarkan mesin transmisi mobilnya, yaitu mobil dengan transmisi manual dan mobil dengan transmisi otomatis. Keunggulan lainnya adalah setir dilengkapi dengan electric power steering (EPS) dan Tilt Steering

Soal harga Avanza E series, mobil bertransmisi otomatis tentu lebih mahal dari mobil bertransmisi manual.

Avanza G. mobil seri

Jenis mobil Avanza G series tidak memiliki banyak perbedaan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Hanya saja seri G tentu lebih canggih dari segi teknologi otomotif hingga desain interior.

Sama-sama dibekali fitur VVT-i DOHC dan kapasitas mesin 4 silinder 16 katup, tipe mobil Avanza G series memiliki dua varian mesin, 1.300 cc dan 1.500 cc.

Seri ini digadang-gadang menjadi tipe mobil Avanza kelas menengah dan paling laris dibandingkan tipe mobil Avanza lainnya.

Kapasitas mesin 1.300 cc ini dibagi lagi menjadi dua transmisi mesin mobil, yaitu transmisi manual dan otomatis. Sedangkan untuk mesin berkapasitas 1.500 cc hanya ada satu varian yakni mobil dengan transmisi manual.

Kita bisa memilih mulai dari pilihan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc, transmisi mesin manual atau automatic, dan teknologi dual VVT-i yang membuat performa mobil lebih gentle.

Pada bagian eksteriornya, seri Veloz ini dirancang lebih besar dibandingkan tipe lainnya dengan dilengkapi fog lamp yang lebih menonjol, velg alloy 15 inch bermodel two tone, memiliki aksen chrome pada komponen gril yang didesain palang tunggal, spoiler bemper bagian belakang yang didesain berbeda dengan tipe mobil Avanza lainnya hingga desain bemper bagian depan yang menambah kesan sporty.

Dikutip dari berbagai situs resmi otomotif, berikut ini harga mobil Avanza dimana Avanza melakukan promo di dealer – dealer besar. Berikut Promo Avanza Jakarta :

Harga Promo Avanza 

Tipe       Harga mobil Avanza

Tipe 1.3 E MT     Mulai dari Rp189,8 Juta – Rp200,2 Juta

Tipe 1.3 E AT       Mulai dari Rp200,2 Juta – Rp211,4 Juta

Tipe 1.3 G MT    Mulai dari Rp206,7 Juta – Rp218 Juta

Tipe 1.3 G AT      Mulai dari Rp216,5 Juta – Rp228,7 Juta

Tipe 1.5 G MT    Mulai dari Rp230,3 Juta

Tipe Veloz 1.3 MT            Mulai dari Rp219,7 Juta – Rp224,7 Juta

Tipe Veloz 1.3 AT              Mulai dari Rp231,5 Juta – Rp236,5 Juta

Tipe Veloz 1.5 MT            Mulai dari Rp231,7 Juta – Rp236,7 Juta

Tipe Veloz 1.5 AT              Mulai dari Rp243,5 Juta – Rp248,5 Juta

toyotaastrido.co.id Juga sedang ada promo avanza terbaru dengan banyak bonus dan penawaran menarik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.