Andre Taulany Jawab soal Fotonya yang Terpampang di Papan Iklan Berulisan ‘Siap Jadi Wakil Rakyat’

Andre Taulany Jawab soal Fotonya yang Terpampang di Papan Iklan Berulisan ‘Siap Jadi Wakil Rakyat’

Baru baru ini, foto Andre Taulany yang sedang mengacungkan jari telunjuk ke atas di papan iklan berukuran besar di pinggir jalan menjadi sorotan. Disamping itu, caption dari iklan tersebut juga sangat mencuri perhatian, yaitu 'siap menjadi wakil rakyat,' dan 'ketua umum cabang H Andre Taulany. Hal tersebut membuat publik cukup terkejut dan mengira bahwa Andre Taulany kembali mencalonkan diri terjun ke dunia politik.

Menanggapi hal tersebut, Andre Taulany pun buka suara dan mengungkapkan bahwa fotonya di papan iklan tersebut merupakan bentuk promosi brand fashion miliknya. Di mana brand fashion miliknya tersebut juga sebagai bentuk mengajak para pembelinya turut serta menyisihkan uang untuk beramal. "Jadi sebetulnya itu brand fashion, jadi brand fashion kenapa saya namakan Wakil Rakyat, artinya saya mewakili rakyat untuk bersedekah."

"Jadi setiap pembelian barang di tempat saya tuh fashion tuh itu ada 2,5% yang kita sisihkan untuk bersedekah, untuk saudara saudara kita yang membutuhkan," ungkap Andre Taulany saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2021). Bran fashion miliknya tersebut merupakan pakaian muslim laki laki yang bisa dipakai untuk beribadan maupun kegiatan sehari hari. "Betul, usaha baru. Punya saya temanya mengusung fashion for ummah, bajunya tuh bisa dipakai bukan cuma untuk salat Jumat atau solat 5 waktu, tapi bisa dipakai buat jalan jalan casual, keren lah pokoknya," jelas Andre Taulany.

Lebih lanjut, Andre Taulany mengungkapkan bahwa brand fashion miliknya telah rilis dan sudah bisa dipesan secara online. "Udah launching sementara udah bisa dibeli di online shop dan kita mau merintis pelan pelan lah," tutup Andre Taulany. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.